Hidrasi Kulit Selama Puasa dengan 2PL Green Shower di Klinik H2LC

Selain harus memperhatikan konsumsi air mineral saat sahur dan berbuka, merawat kulit agar tetap lembab juga bisa menjadi salah satu solusi.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
Tribunnewswiki/Akira Tandika
Beauty Consultant Klinik H2LC Anggun Hartanto melakukan perawatan 2PL Green Shower pada pasien. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Berkurangnya cairan tubuh selama puasa, tidak hanya menyebabkan tubuh lemas, namun juga membuat kulit menjadi lebih kering dari biasanya.

Selain harus memperhatikan konsumsi air mineral saat sahur dan berbuka, merawat kulit agar tetap lembab juga bisa menjadi salah satu solusi.

Beauty Consultant Klinik H2LC Anggun Hartanto mengatakan, saat ini masyarakat tidak perlu bingung menentukan perawatan yang tepat dilakukan untuk mengembalikan kelembaban kulit selama puasa yakni dengan 2PL Green Shower.

"Jadi ini merupakan teknologi paling baru di dunia estetik. Selain cara kerjanya lebih mudah, teknologi ini langsung tepat sasaran pada keluhan kulit," terangnya.

Selain untuk melembabkan, teknologi 2PL Green Shower ini juga diklaim mampu mempercepat produksi kolagen, mengatasi flek membandel dan dalam.

"Terutama untuk pemilik kulit sensitif. Tentu sangat menyiksa bagi mereka jika dibarengi dengan kondisi yang kering," imbuhnya.

Pasien tak perlu khawatir, meski menggunakan sinar, teknologi ini justru terasa dingin saat menempel di kulit. Sehingga membuat pasien lebih nyaman dan tidak merasa sakit.

"Terlebih, perawatan ini tidak memiliki efek. Jadi setelah perawatan bisa langsung beraktivitas seperti biasa. Cukup menggunakan SPF dengan kandungan 30 hingga 50 PA," jelas Anggun.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved