Tampil Trendy dengan Jumpsuit Berdetail Ruffles Rancangan Desainer Natasya Wijaya

Jumpsuit merupakan fashion item ini berupa busana terusan yang menggabungkan atasan dan celana sekaligus. 

Dok.Pribadi
Rancangan busana desainer Natasya Wijaya untuk label fesyen miliknya @natasyawijayaofficial. Busana ini hadir dengan model jumpsuit dengan tambahan detail ruffles. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Modelnya yang simple membuat jumpsuit digandrungi oleh anak-anak muda.

Fashion item ini berupa busana terusan yang menggabungkan atasan dan celana sekaligus. 

"Jumpsuit ini salah satu yang sebaiknya dimiliki ya. Soalnya modelnya yang casual tapi tetap stylish. Nggak repot cari paduan atasan atau bawahan," ungkap freelance model sekaligus mahasiswa Riska Camelia.

Ia sendiri mempunyai empat jumpsuit dengan beragam warna seperti hitam dan navy. Ia sengaja cari yang polos untuk memberi look simple.

"Jumpsuit saya semua berbahan cotton. Ada yang model sabrina dan kulot biasa. Emang kalau mau buang air agak susah ya nyopotnya, tapi nggak masalah sih kalau saya," terangnya.

Kini ada banyak varian jumpsuit. Surabaya pun tak ketinggalan menyumbang modelnya, seperti yang dirancang oleh desainer muda Natasya Wijaya.

Ia merancang jumpsuit dengan detail ruffles yang terinspirasi dari brand Eropa.

"Konsep dasarnya yakni menunjukkan busana simple dengan aksen yang tepat agar terlihat menarik dan high fashion," ungkap Natasya.

Detail ruffles tersebut diaplikasikan pada bagian leher dan lengan untuk memberi kesan yang cute dan dreamy.

"Ruffles merupakan aksen dari jumpsuit ini. Saya rancang supaya elegan dan timeless. Jadi bisa dipakai terus meski tren fesyen selalu berubah," ungkap desainer kelahiran 2000 ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Akira Tandika
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved