Maxine Aesthetic Clinic Kampanyekan Skinvestment pada Ultah ke-3 Tahun

ulang tahun ketiga, Maxine Aesthetic Clinic mengampanyekan gerakan "Skinvestment", yang mengajak masyarakat untuk tidak lupa menjaga kesehatan kulit

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Memperingati ulang tahunnya yang ketiga, Maxine Aesthetic Clinic mengkampanyekan ”Skinvestment” dengan meluncurkan tiga produk anyar, yakni filler serum, two-layer white peel, dan premium infusion. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Dalam perayaan ulang tahun ketiga Maxine Aesthetic Clinic mengampanyekan gerakan "Skinvestment", yang mengajak masyarakat untuk tidak lupa menjaga kesehatan kulit, meski dalam situasi pandemi COVID-19.

"Selain dari perawatan atau skincare yang digunakan, kunci kulit sehat adalah bergantung pada lifestyle seperti, asupan gizi, rutin berolahraga, yang mana termasuk menjaga kesehatan tubuh," terang Konsultan Maxine Aesthetic Clinic dr Victor Pratama.

Victor melanjutkan, untuk dapat mewujudkan kampanye "Skinvestment" pemilihan produk skincare juga perlu diperhatikan dan tidak boleh asal.

"Harus menggunakan natural cosmeceutical. Karena selain membuat cantik, juga sehat. Keduanya sama-sama penting untuk kesehatan kulit," imbuh Victor.

Hal serupa juga disampaikan oleh Owner Maxine Aesthetic Clinic Wardah Nafisah. Menurutnya, kecantikan dan kesehatan kulit harus sejalan.

"Jangan memilih produk skincare yang menjanjikan hasil cepat, tapi perhatikan juga efek kesehatannya pada kulit," tutur Wardah.

Ia menambahkan, produk skincare yang baik juga harus efektif namun tetap aman seumur hidup dan tidak menyebabkan ketergantungan.

"Saya masih banyak menemui permasalahan kulit terjadi setelah menjalani perawatan kecantikan, dikarenakan bahan-bahan yang tidak mengindahkan dampak negatif ke penggunanya," jelas Wardah.

Kesadaran itu yang membuat Maxine Aesthetic Clinic memilih untuk menggunakan bahan-bahan yang aman, namun juga dengan kualitas tinggi, salah satunya adalah Galactomyces (pitera).

"Kandungan galactomyces dalam skincare kami mencapai 97 persen yang dipadukan dengan formulasi cosmeceuticals yang efektif merawat kulit seperti Retinol, Tranexamic acid, Vitamin C, Kojic acid, Niacinamide, dan banyak lagi, sehingga hasilnya sangat memuaskan untuk kulit yang tidak hanya glowing tapi juga flawless," tutupnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved