Makin Glowing Sambut Ramadan dan Idulfitri dengan Treatment Korean Bright Toning

Tak hanya tubuh saja yang perlu persiapan khusus guna menyambut Ramadan, kulit pun perlu mendapat perawatan.

Tribunnewswiki/Akira Tandika
Makin Glowing Sambut Ramadan dan Idulfitri dengan Treatment Korean Bright Toning 

SURYAWIKI, SURABAYA - Tak hanya tubuh saja yang perlu persiapan khusus guna menyambut Ramadan, kulit pun perlu mendapat perawatan.

Salah perawatan yang bisa dicoba adalah Korean Bright Toning.

Menurut Konsultan Ella Skin Care dr Mela Lavenia, Korean Bright Toning merupakan perawatan dengan teknologi laser yang fokus mengatasi beberapa permalasahan kulit.

"Karena namanya brightening, tentu saja fokus utama perawatan ini adalah supaya kulit wajah tidak kusam dan membuat lebih glowing," terangnya.

Selain itu, Korean Bright Toning juga dapat mengatasi permasalahan warna kulit tak merata, pori besar, hingga kerutan.

"Di sini kami menggunakan laser jenis Nd-yag yang mampu menembus lapisn kulit terdalam. Jadi tentu saja hasil yang didapatkan pasien akan lebih maksimal," tuturnya.

Setelah tindakan laser, Mela biasanya akan memberikan Miso Therapy Vitamin C sebagai antioksidan untuk mengatasi tand panuaan sekaligus memberikan efek cerah pada wajah.

Ia menerangkan, meski menggunakan laser, perawatan Korean Bright Toning tidak akan memberikan efek sakit pada pasien. Bahkan, seusai perawatan, pasien bisa langsung beraktivitas seperti biasanya.

"Seluruh perawatan di sini, semuanya harus memenuhi SOP yang telah ditentukan. Karena hak itu juga yang menjadi faktor tindakan laser Nd-yag di sini tidak terasa sakit," jelasnya.

Guna mendapat hasil yang sempurna, perawatan Korean Bright Toning bisa dilakukan tiga hingga empat kali.

"Tapi kembali lagi, tergantung kulit pasien masing-masing. Ada yang cepat menerima produk, ada pula yang tidak," tutupnya.

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved