Steal Magazine Look, The Shot Team Kreasikan Pemotretan Edisi Ramadan

Momen Ramadan dimanfaatkan The Shot Team untuk melakukan sesi pemotretan dengan mengangkat nuansa Middle East.

surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Model saat bersiap foto sesi dengan tema Ramadan oleh The Shot Team yang dibidani Niel Dimitrij, fashion stylist Jeje Hadid dan MUA Lyn Tanaya di Paradigma Studio, Selasa (20/4). 

SURYAWIKI, SURABAYA - Momen Ramadan dimanfaatkan The Shot Team untuk melakukan sesi pemotretan dengan mengangkat nuansa Middle East.

Pada sesi pemotretan tersebut, The Shot Team sepakat mengambil tema Middle East. Hal itu dituangkan tak hanya melalui busana saja, namun juga menyeluruh seperti, make up, aksesori, dekorasi, dan lainnya.

Terinspirasi dari garapan majalah Harper's Bazaar, The Shot Team mencoba menciptakan sentuhan baru dari gambaran tersebut.

"Satu-satunya yang coba kami contoh adalah dengan menyederhanakan properti. Saya lihat memang kebanyakan western magazine melakukan itu, jadi di sini saya coba aplikasikan juga," terang Fashion Stylish The Shot Team, Jeje Hadid.

Selain karena itu, Jeje ingin agar look pada model bisa lebih menonjol dengan pengurangan properti pendukung.

Untuk menonjolkan si model, Jeje melakukan beberapa kreasi pada look tersebut dengan menambahkan kesan bold dan high end.

"Saya memberikan sentuhan kreasi pada tampilan hijab. Misal, hijab dibuat model long bride atau turban. Biar lebih eye catching," imbuhnya.

Busana model pun tak hanya dibuat kosongan, meski sudah memiliki motif yang ramai. Jeje menambahkan kain satin berwarna ivory yang ia bentuk seperti ribbon, menutup bagian dada, dengan tali besar yang diikat ke belakang.

"Sebetulnya kan busana ini bisa dipakai tanpa tambahan kain. Jadi modelnya hanya celana dan blazer saja. Tapi untuk kebutuhan pemotretan, look tersebut kurang menarik," jelas Jeje.

Sementara untuk sentuhan terakhir, Jeje menambahkan aksesoris pada bagian kepala dengan rangkaian beads.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved