Kerja Sejak Muda, Ini yang Diinginkan Rey Bong CS 'Dari Jendela SMP' di Masa Depan

Rey Bong, pemeran Joko dalam "Dari Jendela SMP" mengaku tak masalahh 'kehilangan' masa muda karena kesibukan berkarir di dunia hiburan

(Instagram/rey_bong26)
Rey Bong (paling kanan) bersama beberapa pemain sinetron "Dari Jendela SMP". 

SURYAWIKI, SURABAYA - Sederet pemain sinetron "Dari Jendela SMP" telah akrab dengan lokasi syuting sejak mereka masih di usia muda. Bahkan, beberapa di antaranya telah menjadi bintang iklan sejak masih sangat kecil.

Akibatnya, mereka tidak bisa menikmati masa muda selayaknya anak usia mereka. Di mana waktu bermain, kumpul keluarga, bahkan tak jarang waktu sekolah pun terenggut lantaran harus bekerja.

Menanggapi hal tersebut Rey Bong, pemeran Joko dalam "Dari Jendela SMP", mengaku tak masalah dengan hal itu.

"Kalau aku pribadi nggak merasakan hal seperti itu. Karena ini adalah jalan yang aku pilih sejak awal," terang Rey Bong.

Rey merasa, apa yang telah menjadi jalan pilihannya tidak boleh disesali. Ia mengatakan, hanya boleh menjalankan keputusan tersebut dengan ikhlas.

"Karena buat aku, kerja di usia muda itu nggak seharusnya jadi beban. Kalau masalah nongkrong sama teman-teman, ya tinggal bikin jadwal aja sih," imbuhnya.

Hal serupa pun disampaikan Kiesha Alvaro, putra pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina.

"Kadang memang ada perasaan kayak, 'kok nggak bisa main sama teman lainnya ya' atau 'nggak bisa kumpul keluarga di momen penting'. Tapi balik lagi, ini sudah jadi risiko pekerjaan yang aku pilih sejak awal," jelasnya.

Bahkan, Kiesha dan Rey Bong kompak menyatakan, kerja dari muda lebih menyenangkan.

"Dengan gini, kami bisa nabung lebih awal dan bisa istirahat pada waktu yang tepat di masa depan," tutup Kiesha.

 

 

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved