Sama-sama Sibuk, Kiesha Alvaro Belum Sempat Bertemu Pasha 'Ungu' pada Ramadan Tahun Ini

Menginjak minggu terakhir bulan puasa, Kiesha Alvaro belum sempat berkumpul dengan keluarganya serta ayahnya, Pasha Ungu.

(Instagram/kiesha.alvaro)
Kiesha Alvaro (paling kiri) dan Saskia Chadwick (paling kanan), lawan mainnya di sinetron "Dari Jendela SMP" saat berfoto dengan Pasha "Ungu" dan Adelia Pasha.   

SURYAWIKI, SURABAYA - Ramadan menjadi salah satu momen yang pas untuk berkumpul dengan keluarga.

Namun hal itu agaknya tidak bisa dilakukan oleh Kiesha Alvaro, pemain sinetron "Dari Jendela SMP" yang justru tengah sibuk syuting saat Ramadan.

"Ini sebetulnya bukan pengalaman pertama aku syuting sambil puasa. Hanya saja, tahun ini barengan dengan pandemi. Jadi nggak bisa bebas pulang supaya meminimalisir penyebaran virus," terang Kiesha dalam wawancara eksklusif secara virtual yang digelar SCTV.

Bahkan, hingga menginjak puasa minggu terakhir, Kiesha belum sempat menjalankan ibadah bersama sang ayah, Pasha Ungu.

"Kami lagi sama-sama punya jadwal yang beda. Ayah banyak isi acara on dan off air. Sementara aku sendiri belum ada waktu libur," tuturnya.

Kiesha melanjutkan, jika ada kesempatan sebelum puasa berakhir, nantinya sang ayah yang akan berkunjung ke lokasi syuting.

Tak hanya puasa Ramadan, sebetulnya pada hari-hari biasa saat Kiesha belum sibuk dengan syuting, ia mengaku memang agak susah kumpul bersama keluarga.

"Kadang bunda yang ada acara dengan teman. Atau papa yang lagi sibuk. Jadi memang jarang punya waktu bersama. Sehingga ketika ada waktu bersama, pasti langsung digunakan sebaik mungkin," jelasnya.

Meski begitu, selama di lokasi syuting, Kiesha selalu mendapat dukungan dari orang tuanya. Paling sering datang dari Pasha 'Ungu' yang memang tidak tinggal bersama dengannya.

Kiesha mengaku, bentuk perhatian yang paling sering diterima dari sang Ayah adalah selalu memantau aktivitasnya.

"Jadi ayah itu emang paling sering video call atau chat aku. Kadang juga ke lokasi syuting. Malah waktu puasa seperti ini, paling rajin buat bangunin sahur atau sekadar tanya menu buka," tutup. Kiesha.

Baca juga: Kerja Sejak Muda, Ini yang Diinginkan Rey Bong CS Dari Jendela SMP di Masa Depan

Ikuti kami di
Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved