Bengkel Mobil Mardiono Juara Kompetisi 5R Nasional oleh YDBA

Bengkel Mobil Mardiono berhasil juarai kompetisi 5R Nasional yang digelar oleh YDBA dalam perayaan HUT ke-41.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
Dok. Pribadi
Owner Bengkel Mobil Mardiono Ayu Rahayu Ningsih bersama karyawan. Bengjel Mobil Mardiono berhasil juarai kompetisi 5R Nasional yang digelar oleh YDBA. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Bengkel Mobil Mardiono berhasil juarai kompetisi 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) Nasional yang digelar oleh Yayasan Dharma Bakti Astra (YDBA) dalam perayaan HUT ke-41.

Hasil penjurian menyebutkan, Bengkel Mobil Mardiono mendapat posisi pertama dalam kategori implementasi 5R di area Stall, Spare-part, Ruang tunggu dan Kantor kerja.

Owner Bengkel Mobil Mardiono Ayu Rahayu Ningsih mengatakan, mengikuti kompetisi 5R merupakan salah satu upayanya dalam meningkatkan kebersihan bengkel sekaligus kenyamanan untuk pelanggan.

"Kami ingin menghilanhkan mindset bengkel merupakan tempat yang kotor. Sehingga beberapa aspek kami ubah total demi kenyamanan pelanggan. Selain itu, kami juga membuat ruang tunggu ber-AC, kafe, hingga tempat khusus merokok agar pelanggan semakin nyaman,” ungkap Ayu.

Dalam pengimplementasian 5R, Bengkel Mardiono didampingi langsung oleh HBBA (Himpunan Bengkel Binaan YDBA) Jatim-Bali dan LPB (Lembaga Pengembangan Binis) YDBA Waru.

Ayu berharap, dengan mengikuti kompetisi 5R dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan saat service di bengkel Mardiono.

Meski telah menyabet gelar juara, Ayu mengaku belum cukup puas dengan prestas yang didapat.

"Namun yang pasti, kompetisi ini membuat kami termotivasi untuk mengembangkan bisnis bengkel mobil sebagai bengkel mobil prioritas di area Surabaya-Sidoarjo," tuturnya.

Saat ini, Bengkel Mobil Mardiono telah memiliki tiga cabang yang berada di Aloha Sidorajo, Prasung, dan Waru. Bengkel ini memilki berbagai layanan seperti Tune Up, AC, Understel, Overhaul, Spooring Balancing hingga layanan Towing.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved