Kenalkan Koleksi Spesial Idulfitri, The Grand Palace Surabaya Gelar Trunk Show

Menyambut Idulfitri yang kurang beberapa hari lagi, The Grand Palace Grand City Surabaya menggelar trunk show dengan menampilkan koleksi spesia

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Model memperagakan beberapa busana dari enam brand berbeda yang ada di "The Grand Palace" Grand City Mall Surabaya. Trunk Show ini untuk membantu pengunjung memadukan busana yang sesuai untuk aktifitas saat menyambut Lebaran Idul Fitri. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Menyambut perayaan Idulfitri yang kurang beberapa hari lagi, The Grand Palace Grand City Surabaya menggelar trunk show dengan menampilkan koleksi spesial. 

Hal ini dilakukan untuk memberikan inspirasi pada masyarakat dalam berbusana saat merayakan Idulfitri nanti.

Marketing Communications The Grand Palace Surabaya, Christina Helen menyampaikan, momen perayaan Idulfitri tahun ini lebih terasa euphoria-nya dibanding tahun lalu. 

"Tahun ini, momen menyambut Idulfitri lebih terasa. Mall terasa ramai dengan orang yang mencari pakaian baru," terangnya.

Helen kemudian memanfaatkan momen tersebut dengan menggelar trunk show dengan menampilkan koleksi brand yang ada di The Grand Palace Surabaya

"Nah, trunk show ini tujuannya untuk membantu masyarakat yang masih bingung mau tampil seperti apa saat lebaran nanti. Maka, kami berinisiatif untuk menampilkan koleksi spesial Idulfitri dalam trunk show kali ini," ungkap Helen.

Total ada enam brand yang ditampilkan dalam trunk show. Empat di antaranya dari brand yang ada di The Grand Palace, dan dua lainnya dari desainer Surabaya.

Salah satu desainer yang hadir dalam acara itu adalah Arinda Nurma untuk brand Arinz. 

Perempuan yang akrab disapa Arin itu tak hanya menampilkan busana spesial Idulfitri rancangannya, namun juga memberikan inspirasi mix and match. 

"Karena ini momennya lebaran, kita harus pandai mengkreasikan busana. Misal dress, yang dipakai harus berbahan silk dengan sentuhan brokat. Pilihan itu bisa menambahkan kesan mewah namun tetap simpel," jelas Arin. 

Ini sesuai dengan tren busana untuk Idulfitri 2021 yang lebih fokus pada fashion essential.

"Di mana tren fashion essential lebih mengutamakan kenyamanan, fungsi, dan tidak memiliki banyak detail," imbuhnya. 

Arin menilai, saat ini meski masyarakat tampak siap dan antusias menyambut Idulfitri, namun tetap saja mereka tidak bisa bebas mengunjungi sanak saudara. 

"Maka, outfit Idulfitri tahun ini didesain lebih simpel namun tetap elegan untuk sekadar silaturahmi secara virtual maupun konten media sosial," tutur Arin. 

Dengan adanya acara ini, Helen berharap agar dapat memberikan inspirasi pada masyarakat untuk busana Idulfitri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved