Ayu Maulida Hanya Lolos Babak Top 21 Miss Universe, Arumi Bachsin: Tetap Beri Support

Istri wakil gubernur Jatim, Arumi Bachsin meminta masyarakat tetap mendukung Ayu Maulida meski hanya bisa mencapai babak top 21 ajang Miss Universe

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/akira tandika
Istri Wakil Gubernur Jatim Arumi Bachsin (tengah) saat ditemui di Grand Mercure Surabaya City usai acara nobar The 69th Miss Universe, Senin (17/5/2021). 

SURYAWIKI, SURABAYA - Raut tegang sempat terlihat di wajah Istri Wakil Gubernur Jatim, Arumi Bachsin saat acara nonton bareng (nobar) Miss Universe di Ballroom Grand Mercure Surabaya City.

Sama seperti tamu undangan lainnya, perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Dekranasda Jatim itu memiliki harapan besar agar Ayu Maulida, perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Universe, dapat lolos hingga babak Top 10.

Namun, harapan itu tidak dapat terwujud lantaran langkah Ayuma, sapaan akrab Ayu Maulida, terhenti pada babak Top 21.

Meski begitu, Arumi mengaku tetap bangga pada Ayuma yang mampu membawa nama Indonesia hingga ke kancah internasional.

"Setelah pengumuman itu, saya bahkan tidak kehilangan rasa bangga pada Ayuma. Sebagai perwakilan Indonesia, Jawa Timur, dan Surabaya," tegas Arumi saat ditemui di Grand Mercure Surabaya City, usai nobar The 69th Miss Universe, Senin (17/5/2021).

Arumi tetap mengucapkan Terima kasih pada Ayuma, lantaran tidak menyerah pada impiannya hingga mampu membanggakan Indonesia.

"Kami semua tahu bagaimana kegigihan Ayuma dalam menempa dirinya sendiri untuk dapat menemukan skill terbaiknya," tutur Arumi.

Perempuan berusia 27 tahun itu pun berpesan pada masyarakat agar tetap memberi dukungan pada Ayuma, meski tak dapat melanjutkan langkahnya hingga ke babak puncak.

"Daripada sibuk membully, lebih baik masyarakat tetap memberikan support. Tak hanya pada Ayuma, tapi juga seluruh kontestan beauty pageant lain yang tengah berjuang. Karena bagi para kontestan, dukungan pageant lovers sangat berarti. Hal itu membuat para kontestan memiliki semangat lebih untuk memberikan yang terbaik," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved