Rahma Jatuh Cinta Pada Fotografi Sejak SMP

Sejak SMP, Rahma telah jatuh hati dengan bidang fotografi. Saat itu, ia memutuskan untuk membeli kamera pertamanya.

Editor: eben haezer
ist/dok.pribadi
Rahma, mahasiswa FEB Unair penghobi fotografi 

SURYAWIKI, SURABAYA - Sejak SMP, Rahma telah jatuh hati dengan bidang fotografi. Saat itu, ia memutuskan untuk membeli kamera pertamanya.

"Dari situ saya semakin suka, sering hunting sama teman-teman juga," ungkap mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga ini, Selasa (18/5/2021).

Di antara sekian banyak obyek, Rahma paling suka landscape dan micro object. Rupanya hal ini tak lepas dari hobinya yang lain yakni traveling.

"Jadi kan sering ke tempat baru, banyak hal yang sebelumnya belum pernah saya lihat. Saya ingin mengabadikan momen tersebut melalui foto. Kalau ada waktu, biasanya saya lihat lagi foto-fotonya," kata Rahma.

Perempuan kelahiran 06 September 1999 ini pun tetap menjalani hobinya tersebut. Beberapa kali ia juga mengikuti lomba, karyanya juga sempat dipamerkan secara visual.

Ke depan, dirinya belum terpikir untuk menjadi fotografer profesional. Namun, Rahma tetap enjoy menggeluti passion-nya.

"Menurut saya, passion bisa membedakan satu individu dengan yang lain, entah passion di bidang seni, public speaking, leadership, atau yang lain. Pasison bisa menambah value seseorang. Passion menjadi pembeda dan daya tarik diri," pungkas Rahma.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved