Desainer Diana M Putri Tetap Bangga pada Ayu Maulida karena Harumkan Nama Indonesia

Dukungan tetap diberi pada Ayu Maulida atas kerja kerasnya di ajang Miss Universe. Tak terkecuali dari desainer asal Surabaya, Diana M Putri

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
(Dok. Pribadi)
Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida saat tampil membawakan kostum nasional komoda dalam ajang Miss Universe 2021. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Harapan Indonesia untuk masuk ke jajaran Top 5 Miss Universe 2021 masih belum bisa terwujud setelah langkah Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida tertahan di Top 21.

Meski begitu, segala bentuk dukungan tetap ditujukan pada Ayu Maulida atas kerja keras yang dia lakukan. Tak terkecuali dari desainer asal Surabaya, Diana M Putri.

Mengenal Ayuma, sapaan akrab Ayu Maulida, membuat Diana tahu betul perjuangan yang dihadapi oleh perempuan berusia 23 tahun itu.

"Saya kenal Ayuma sejak anak itu berusia belasan tahun. Saya tahu betul bagaimana kerja keras dia untuk mewujudkan mimpi," terang Diana.

Di mata Diana, Ayuma merupakan perempuan yang tidak mudah menyerah. Apalagi jika berurusan dengan mimpi yang dia bangun.

"Ayuma itu sempat cerita kalau dia kurang di Bahasa Inggris. Setelah tahu itu, dia langsung berusaha ambil course, karena dia sadar akan kekurangannya," paparnya.

Selama latihan pun, Diana tahu betapa fokus dan sungguh-sungguhnya Ayuma.

"Seperti yang bisa kita lihat, pada masa karantina Ayuma melakukan beberapa challenge session yang diberikan Miss Universe secara maksimal," ujarnya.

Perihal Ayuma yang tidak dapat melangkah lebih tinggi lagi pada ajang Miss Universe, Diana mengaku itu sudah berada di luar otoritas para pendukung.

Diana melanjutkan, baik Ayuma, crew, dan seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung, tetap bangga dan kagum oleh semangat dara asal Surabaya itu.

 

Foto: Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida saat tampil membawakan kostum nasional komod dalam ajang Miss Universe 2021. (Dok. Pribadi)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved