Meski Secara Virtual, Michelle Ziudith Tetap Salting Bertemu Ariel NOAH

Michelle Ziudith mendapat kejutan bertemu grup NOAH, idolanya dari zaman SMP dalam konferensi virtual peluncuran dua judul sinetron baru SCTV, Senin (

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
instagram/michelleziu
Michelle Ziudith dapat kesempatan foto bareng Ariel NOAH dalam Special Launching sinetron Badai Pasti Berlalu. (Instagram/michelleziu) 

SURYAWIKI, SURABAYA - Ada momen lucu yang terjadi saat konferensi virtual gelaran SCTV yakni, aktris Michelle Ziudith jadi salah tingkah atau salting saat idolanya turut hadir dalam acara tersebut.

Michelle Ziudith mendapat kejutan bertemu grup NOAH, idolanya dari zaman SMP dalam konferensi virtual peluncuran dua judul sinetron baru SCTV, Senin (24/5/2021).

NOAH turut hadir dalam konferensi tersebut lantaran ditunjuk menjadi pengisi soundtrack untuk sinetron "Badai Pasti Berlalu" yang dibintangi Michelle Ziudith.

Secara terang-terangan, Michelle bahkan mengaku menerima tawaran sinetron tersebut lantaran NOAH juga turut berpartisipasi di dalamnya.

"Jujur aku senang banget terima project ini. Selain karena dikelilingi dua cowok ganteng, aku terlibat project bareng dengan idola aku, NOAH," terang Michelle.

Michelle melanjutkan, ia jatuh hati pada Ariel tak hanya karena menyukai karya-karyanya saja. Namun juga karena Ariel memiliki hobi yang sama dengannya.

"Aku tahu loh kalau kak Ariel suka merakit gundam. Jadi ibaratnya, sudah suka dari lama, malah dibikin jatuh cinta sekalian," tuturnya.

Gelagar Michelle mendadak berubah jadi makin salting saat Ariel dkk muncul dalam konferensi itu.

"Wah kak Ariel benar hadir? Ya ampun. Eh, beneran ada loh. Halo kak Ariel, ayo kita ngerakit gundam bareng," serunya sambil tertawa.

Kegembiraan Michelle pun disambut Ariel, dengan menyapanya kembali.

Bahkan, mantan kekasih Sophia Latjuba itu pun sempat tak percaya bahwa Michelle juga gemar merakit gundam.

"Siapa yang ngajarin kamu main gundam Michelle? Jarang banget aku ketemu cewek yang bisa main gundam. Top kreatif banget," puji Ariel pada gadis kelahiran 20 Januari 1995 itu.

Pujian itu pun makin membuat Michelle grogi. Ia bahkan sempat terdiam beberapa saat, karena merasa tak percaya.

 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved