Aktris Sitha Marino Tegas Lawan Kasus Bullying

Aktris pendatang baru, Sitha Marino secara tegas melawan kasus bullying yang marak terjadi di masyarakat.

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
ist
Hasil tangkap layar konferensi pers virtual yang digelar SCTV bersama dua pemain sinetron Keajaiban Cinta yakni, Sitha Marino dan Aliando Syarief. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Aktris pendatang baru, Sitha Marino secara tegas melawan kasus bullying yang marak terjadi di masyarakat.

Hal itu diungkapkannya dalam sesi konferensi pers virtual yang digelar SCTV bersama beberapa pemeran sinetron Keajaiban Cinta, Kamis (3/6/2021).

Dalam sinteron tersebut, Sitha memerankan sebagai seorang anak tiri yang kerap mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh ibu dan saudaranya.

"Secara pribadi, sebetulnya aku kesal kalau ada kasus bullying. Karena menurutku, hal-hal itu nggak bisa kalau cuma didiamkan. Harus ada tindakan tegas," terang Sitha.

Menurutnya, perilaku bullying dapat menjadi trauma tersendiri bagi korban. Apalagi, Sitha mengaku pernah ada di posisi korban saat dia duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Kekesalan Sitha dengan perilaku bullying berbanding terbalik dengan peran yang ia dapatkan dalam sinetron. Kadang, ia membutuhkan waktu tersendiri untuk mendalami karakter sebagai korban bullying.

"Karena begini, secara sadar aku itu selalu menolak adanya bullying. Itu kadang bikin aku nggak bisa mendalami peran sebagai korban," imbuhnya

Beruntung, di lokasi syuting Sitha juga dikelilingi oleh artis senior yang dapat membimbingnya.

"Nah, biasanya kalau aku agak susah bangun suasana  teman-teman artis senior yang bantu bangun suasana. Kadang kalau sudah benar-benar terbangun, aku sampai nangis," tutup Sitha.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved