Ikut Berperan Dalam Sinetron #CeritaKita, Kevin Julio Mulai Sadar Lingkungan

Setelah sinetron Ganteng-Ganteng Serigala pada beberapa tahun lalu, Kevin Julio kembali menghiasi layar kaca lewat sinetron #CeritaKita

Penulis: Akira Tandika
Editor: eben haezer
(Instagram/kevinjulio1993)
Kevin Julio ikut berperan dalam sinetron #CeritaKita yang mengangkat tema tentang lingkungan hidup. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Setelah menyelesaikan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala pada beberapa tahun lalu, Kevin Julio kembali menghiasi layar kaca Indonesia dengan membintangi #CeritaKita.

Berbeda dari beberapa judul sebelumnya, Kevin Julio memilih membintangi sinetron ini lantaran mengangkat tema tentang lingkungan hidup.

"Ini merupakan suatu kehormatan buat saya bisa bergabung dalam serial #CeritaKita. Jujur dalam sinetron ini saya banyak belajar tentang lingkungan juga," terangnya dalam konferensi virtual launching sinetron #CeritaKita.

Kevin mengatakan, pengetahuan yang paling membekas di pikirannya adalah tentang krisis air bersih.

"Jujur saya baru tahu bahwa Pulau Jawa, pada tahun 2040 dapat mengalami krisis air bersih," ujarnya.

Setelah mengetahui hal tersebut, Kevin kemudian terpikir bagaimana keluarganya kelak jika itu benar-benar terjadi.

"Saya sempat berpikir, kalau saya nanti menikah, punya anak, terus mereka nggak bisa menikmati air bersih lagi dong?" ungkap Kevin sambil tertawa.

Maka, sebagai wujud kepeduliannya terhadap pelestarian air bersih, Kevin berusaha untuk sebisa mungkin menghemat penggunaan air dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk di antaranya, mandi atau yang kerap dilupakan adalah saat mencuci kendaraan.

"Sering kali kita nggak sadar, waktu mencuci kendaraan, kran air sengaja nggak dimatikan karena ribet. Padahal, itu juga sama halnya dengan membuang air," jelas Kevin.

Sinetron #CeritaKita sudah tayang pada 13 Juni 2021 pukul 12.30-13.30 dan dijadwalkan tayang setiap minggu.

Deputy Director Programming SCTV Banardi Rachmad mengatakan, sinetron terbaru ini dikemas dengan konsep tayangan yang ringan.

“Kami menyambut dengan antusias adanya serial drama ini, ditambah dengan pemain yang dikenal oleh masyarakat. Saya juga optimis pesan yang ada di sinetron ini bisa tersampaikan lebih luas kepada masyarakat,” tandasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved