Pernah Terjerat Narkoba, Rapper Jay Yen Luncurkan Single I Love You Saat Hari Anti Narkoba

Rapper Jay Yen dan Rafael SMASH merilis single bertajuk I Love You bertepatan dengan momen hari Anti Narkoba Internasional.

Penulis: eben haezer
Editor: eben haezer
ist
Single I Love You yang dinyanyikan Jay Yen feat Rafael Smash 

SURYAWIKI, JAKARTA - Tanggal 26 Juni diperingati sebagai Hari Anti Narkoba Internasional (HANI).

Penetapan ini diinisiasi oleh United Nation Office on Drugs and Crime (UNODC) pada 26 Juni 1988.

Momen HANI 26 Juni 2021 ini menjadi istimewa bagi Rapper Jay Yen, karena Jay Yen Feat. Rafael SMASH merilis debut single yang bertajuk “I Love You”.

Karya Lagu ciptaan dari Edwin Gandawijaya  yang bergenre musik hip hop ini hasil kolaborasi dengan DJ Sumantri aka Sumobeat yang bertindak selaku produser rekaman, dan karya momentum ini diproduksi oleh label musik JY Records.

Single “I Love You” ini dipilih dan dinyanyikan Jay Yen karena berkisah tentang rentatan kejadian yang dialaminya dan berakhir dengan happy ending.  

I Love You sendiri menyiratkan pesan bahwa kita harus mencintai dan menyayangi sekitar kita dan diri sendiri. 

Bagi Jay Yen, pesan itu begitu dalam karena dia pernah terjerat narkoba yang hampir merenggut nyawanya. 

Sehingga,  single berlirik bahasa inggris ini secara tersirat merepresentasi dari dirinya Jay Yen yang pernah terpuruk di lembah jurang nista akibat menjadi korban dari DRUGS.

“Aku pernah tergoda dan mencoba  hingga jadi budak drugs, namun karena background aku seorang musisi dan pertolongan sahabat serta tangan Tuhan, akhirnya aku diselamatkan oleh yang namanya musik. Makanya musik itu bagiku seperti malaikat, Dengan musik aku punya nyawa baru dalam menjani kehidupan kembali untuk hari ini dan esok,” kata Jay Yen

Untuk single jagoan yang bertitel “I Love You”, Jay Yen berkolaborasi dengan Rafael SMASH, personil Boyband SMASH.

Menurutnya, Rafael SMASH adalah sosok tandeman yang paling cocok secara audio dan visual untuk single ini, ditambah Rafael SMASH sendiri merupakan member dari Boyband SMASH yang kini terjun ke genre musik hip hop.

Video klip “I Love You” disutradarai oleh Ralf Morscheck And Team yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan musisi dan konten creator, seperti Weird Genius, Ramen Gvrl, David Beat, dan Yellow Claw.

Konsep dalam video klip ini secara sinematografi, lebih kepada bahasa cinta. Dimana semua orang butuh cinta, termasuk Jay Yen dan Rafael SMASH berperan sebagai “Cupid”, yang pada akhirnya membutuhkan pasangan untuk kebutuhan cinta dari masing-masing mereka.

Single ini telah tersedia di all platform digital, dan video klip juga bisa disaksikan di You Tube.    Single    “I Love You” sarat warna, dari musiknya hingga pesan moril yang disampaikan sesuai dengan tema HANI 2021 “Wars Of Drugs atau perang melawan narkoba untuk menuju Indonesia Bersinar, Seperti harapan warga sedunia  dan harapan Jay Yen untuk single perdananya ini bersama Rafael SMASH.

“Semoga debut single yang bertajuk  I Love You ini bersinar di industri musik tanah air dan go internasional atau mendunia lewat all platform digital di momen peringatan HANI 2021 ini, Aminnn,” harap Jay Yen

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved