MUA Hoong Beauty Bagikan Tips Kencangkan Wajah tanpa Perawatan Klinik

Facelifting Effect adalah teknik yang dimaksud oleh MUA Hoong Beauty dalam gelaran beauty class virtual bersama ULTIMA II untuk membuat wajah tirus.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
Dok. Pribadi
MUA Hoong Beauty memperkenalkan teknik Facelifting Effect dalam beauty class virtual bersama ULTIMA II beberaoa waktu lali. Dengan teknik ini, memungkinkan wajah terlihat lebuh tirus tanpa melakukan perawatan di klinik. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Memiliki wajah yang tirus, agaknya masih menjadi impian semua orang. Dibanding mengikuti perawatan di klinik kecantikan yang cenderung mahal, Make Up Artis (MUA) Hoong Beauty memberi tips untuk mendapatkan ilusi wajah tirus tanpa harus mengikuti perawatan.

Facelifting Effect adalah teknik yang dimaksud oleh Hoong dalam gelaran beauty class virtual bersama ULTIMA II beberapa waktu lalu.

"Teknik ini bertujuan untuk memberikan efek wajah lebih kencang dan mendekati tampilan sempurna," terangnya.

Dalam mengaplikasikan Facelift Effect, Hoong menggunakan face pallete dengan warna terang yang disapukan dari ujung mata ke arah ujung alis. Dengan warna yang sama pula, ia menggunakan warna tersebut pada ujung bibir, menyerong ke sejajar mata luar.

"Warna terang tentu saja untuk menonjolkan bagian wajah tertentu. Sementara untuk warna gelap, saya aplikasikan di dekat telinga menuju ke depan tepat di bawah dagu. Gunanya untuk menyamarkan double chin. Daripada harus repot tanam benang, kan?" ujar Hoong sambil tertawa.

Hoong menyarankan, agar lebih cermat dalam memilih warna face pallete.

Usahakan untuk memilih tone warna yang sama dengan wajah. Hal ini dilakukan untuk menghindari warna belang dan efek yang lebih terlihat nyata.

Untuk mendukung semua teknik itu, Hoong mengaplikasikan concealer pada bagian tengah dahi, tulang hidung, dan dagu saja.

Tak hanya untuk mendukunga dua teknik sebelumnya, penggunaan concealer warna terang ini pun untuk menonjolkan bagian-bagian yang diinginkan.

"Seperti model saya pada hari ini. Bentuk wajahnya cenderung bulat. Tapi dengan mengaplikasikan teknik Facelifting Effect itu, wajahnya jadi tampak lebih panjang dan seperti telah melakukan perawatan di klinik," papar Hoong.

Di akhir, untuk semakin menyempurnakan tampilan, Hoong mengaplikasikan pula riasan mata dengan gaya foxy.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved