Caldic Eatbar Hadirkan Paduan Western Food dengan Rasa Lokal

Caldic Eatbar memberikan pilihan topping untuk menu hotdog mereka di antaranya, ayam krispi, saus kari, dan sambal matah.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
Dok. Pribadi
Caldic Eatbar menghadirkan hotdog dengan paduan rasa western dan rasa lokal. Mereka memberikan pilihan beragam topping unik yang disesuaikan dengan lidah masyarakat. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Hotdog menjadi sajian western food yang paling dikenal dan telah akrab dengan lidah masyarakat Indonesia.

Namun bagaimana jadinya bila sajian yang khas itu dipadukan dengan topping rasa lokal dari Indonesia?

Owner Caldic Eatbar Indra Pujikusuma menjadi orang di balik rasa unik yang dihadirkan oleh cafe di kawasan Manyar Surabaya itu.

"Kami memang ingin menyajikan beragam pilihan hotdog sebagai makanan yang praktis, namun tetap memiliki rasa unik dengan menyajikan berbagai topping spesial," terangnya.

Caldic Eatbar memberikan pilihan topping untuk menu hotdog mereka di antaranya, ayam krispi, saus kari, dan sambal matah.

Paling unik, Indra mengaku ada varian hotdog bernama Eyesmokedog. Hotdog ini berisi sosi, onion ring, abon, dan disempurnakan dengan sambal matah.

Chicken Mars juga menjadi menu unik lainnya di Caldic Eatbar. Hotdog ini berisi  sosis, ayam krispi dan ditambah chips.

"Inovasi dengan menggunakan topping sebagai pelengkap hotdog ini, telah kami sesuai dengan cita rasa khas orang Surabaya," imbuhnya.

Caldic Eatbar menjadi satu di antara cafe yang dibuka pada masa pandemi. Dalam kondisi seperti ini, mereka mengupayakan kebersihan bahan pokok sesuai dengan prosedur kesehatan.

"Kami berusaha menyajikan ragam pilihan hotdog sebagai makanan yang praktis, namun tetap memiliki rasa unik dengan menghadirkan berbagai topping spesial kami," jelasnya.

Pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat saat ini, Caldic Eatbar hanya melayani pesanan melalui aplikasi online dan take away saja.

"Dengan begitu, kami juga turut mendukung program pemerintah," katanya.

Selain hotdog, Caldic Eatbar juga menyajikan toast dan kentang goreng yang dibanderol mulai dari Rp 25.000. 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved