Bantu Karyawan Hotel dan Resor, Marriott Business Council Indonesia dan Blibli.com Galang Dana

Gandeng Blibli.com, Marriott Business Council Indonesia membuat program penggalangan dana untuk membantu karyawan hotel dan resor di Indonesia.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
Dok. Pribadi
Ilustrasi tipe kamar Junior Suite di Sheraton Surabaya. 

SURYAWIKI, SURABAYA - Gandeng Blibli.com, Marriott Business Council Indonesia membuat program penggalangan dana yang ditujukan untuk membantu karyawan hotel dan resor di Indonesia, lantaran terdampak pandemi COVID-19.

Selain untuk membantu karyawan hotel dan resor, program yang digagas oleh seluruh General Manager jaringan Hotel Marriott seluruh Indonesia itu juga ingin melestarikan budaya perusahaan turut berperan pada komunitas setempat.

"Jadi ini memang program tahunan yang dilakukan oleh jaringan Hotel Marriott. Selama pandemi ini, hasil dari penggalangan dana tersebut digunakan untuk karyawan yang terdampak. Pada tahun ini, kami juga menggandeng Blibli.com," terang Marketing Communication Manager Complex Four Points Surabaya Igga Mone.

Program ini telah dilaksanakan sejak 15 Juli 2021 lalu hingga 25 Juli 2021 mendatang. Sistemnya, adalah berupa penawaran voucher hotel terpilih dengan potongan harga hingga 45 persen.

Lebih dari 25 hotel dan resor Marriott International di seluruh Indonesia mengikuti program ini di antaranya, menginap 3 malam di The Westin Resort Nusa Dua Bali, 2 malam di Bvlgari Resort Bali, 2 malam di Mandapa – a Ritz-Carlton Reserve, 2 malam di W Seminyak, 2 malam di Sheraton Surabaya Hotel & Towers, serta 2 malam di Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, Yogyakarta Marriott Hotel, dan Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Penawaran tersebut berlaku masing-masing hingga akhir tahun 2022 dan 2023.

"Ini menjadi situasi paling sulit dan menantang bagi kami insan perhotelan. Fokus kami adalah untuk memberikan dukungan dan membantu sebanyak mungkin karyawan yang terdampak," jelas Igga.

Marriott International berusaha memberikan kepedulian yang tinggi terhadap seluruh sumber daya manusia yang merupakan nilai-nilai inti perusahaan.

"Seluruh hasil penjualan kolaborasi ini nantinya akan digunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok bagi karyawan yang terdampak di seluruh Indonesia," tutup Igga.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved