Cerita Lea Ciarachel Dapat Peran Sesuai Umur

Masih ingat dengan Lea Ciarachel, pemeran tokoh Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri yang sempat menuai kontroversi beberapa waktu lalu?

Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
Instagram/ciarachelfx
Lea Ciarachel 

SURYAWIKI, SURABAYA - Masih ingat dengan Lea Ciarachel, pemeran tokoh Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri yang sempat menuai kontroversi beberapa waktu lalu?

Lepas dari judul sinetron tersebut, kini Lea telah tergabung dalam judul baru yakni, Suara Hati Nur. Paling menarik, tokoh yang ia perankan telah sesuai dengan usianya.

"Jujur aku senang sekali karena dipercaya memerankan tokoh yang usianya sama seperti aku. Jadinya, lebih enak dan enjoy saat menjalani syuting," terang Lea dalam konferensi virtual yang digelar Indosiar beberapa waktu lalu.

Selain mendapat peran yang sesuai dengan usianya, Lea merasa cukup senang lantaran ia juga beradu peran dengan artis yang usianya tidak berbeda jauh.

"Aku jadi merasa punya teman. Karena ada yang diajak ngobrol dan lebih nyambung saat di lokasi syuting," imbuhnya.

Terjun di dunia akting merupakan hal yang menyenangkan bagi Lea. Meski pada awalnya ia lebih tertarik dalam dunia modelling, namun terjun di dunia akting menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Awalnya memang aku lebih suka modelling. Tapi waktu masih di Bali, ada yang nawarin buat ikut casting peran. Ternyata cocok dan masih lanjut sampai sekarang," ujar gadis berusia 15 tahun itu.

Selama proses syuting, Lea mengaku tetap menjalankan tugasnya sebagai pelajar.

"Karena sekolahnya online, jadi bagi waktunya nggak begitu susah. Pokoknya pagi untuk sekolah, siangnya baru syuting. Itu pun masih bisa fleksibel," jelasnya.

Penggemar Emma Watson itu berharap, pada judul sinetron kali ini, ia bisa mendapat banyak pembelajaran dan ilmu-ilmu yang lebih banyak dari sebelumnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved