Arema FC Pilih Tema Solidarity Untuk Logo dan Slogan Klub Ulang Tahun ke-34

Arema memilih tema solidarity untuk Logo dan Slogan Klub Ulang Tahun ke-34. Logo ini yaitu syal yang melintang diantara singa yang mengaum.

Editor: sulvi sofiana
Istimewa
Logo Dan Slogan Arema FC Di Ultah ke-34 

SURYA WIKI, Malang - Arema FC memilih tema 'solidarity' untuk logo dan slogan klub untuk ulang tahun ke-34. Selain slogan, ada logo spesial di 34 tahun Arema FC ini, yakni syal yang melintang diantara singa yang mengaum.

Peluncuran logo dan slogan baru di Kantor Arema FC yang disiarkan secara virtual pada Minggu (1/8/2021) ini digelar sebagai salah satu acara untuk menyongsong ultah Arema FC pada Rabu (11/8/2021) mendatang.

Tema 'solidarity' diambil untuk menekankan semangat solidaritas yang sudah ditunjukkan oleh Arema FC dalam penanggulangan covid-19, khususnya peberian bantuan kepada masyarakat terdampak.

"Peringatan 34 tahun Arema FC ini kami peringati tahun ini tidak hanya sebagai tanda atas sebuah perjalanan. Tapi juga sebagai pengingat bagi kita semua untuk terus semangat untuk tetap semangat dalam menggalang solidaritas, lebih-lebih disaat ini, saat Indonesia masih belum bisa lepas dari pandemi covid-19," kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, Minggu (1/8/2021).

Selain itu, warna kebesaran biru juga mendominasi sosok singa yang mengaum di logo tersebut.

Hal itu disimbolkan bahwa solidaritas adalah sebuah sikap ksatria yang berani mewujudkan cinta kasih untuk sesama.

"Angka 34 dengan bentuk perisai ini merupakan wujud sinergi dan solidaritas banyak elemen di Malang Raya dengan harapan bersatu untuk mewujudkan prestasi tim Singo Edan," ujarnya.

(Dyah Ayu/Sulvi Sofiana)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved