Juragan 99 Beri Bonus Rp 500 Juta Untuk Penyabet Emas Olimpiade Tokyo 2020

Gilang Widya Pramana, dan Shandy Purnamasari, owner dari Juragan 99 memberikan uang tunai Rp 500 juta untuk ganda putri tim bulutangkis Indonesia.

Editor: sulvi sofiana
SURYA
Owner Juragan 99, Gilang Widya Pramana, saat memberi penjelasan tentang dukungannya terhadap atlet yang meraih medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020. (Sri Handi Lestari) 

SURYA WIKI, Surabaya -  Gilang Widya Pramana, dan Shandy Purnamasari, owner dari Juragan 99 memberikan uang tunai Rp 500 juta untuk ganda putri tim bulutangkis Indonesia yang berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Gilang mengungkapkan dukungan sejak awal dilakukan pihaknya dengan menyediakan transportasi bus selama kejuaraan itu berlangsung dan janji bonus bagi atlet yang mendapatkan medali.

Untuk altet yang berhasil menyabet medali emas, bonus dari Juragan 99 senilai Rp 500 juta.

Sementara untuk atlet penyabet medali perak dan perunggu juga mendapatkan bonus.

"Masing - masing yang mendapatkan medali perak sebesar Rp 250 juta dan medali perunggu sebesar Rp 100 juta," jelas Gilang.

Dalam hal ini penerima medali perak adalah Eko Yuli Irawan, dari cabang angkat beban.

Kemudian peraih medali perunggu, masing-masing Anthony Sinisuka Ginting cabor Bulutangkis, Rahmat Abdullah cabor angkat beban.

"Juragan 99 memberikan bonus untuk para atlet yang mengikuti ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini, agar atlet lebih termotivasi lagi dan menjadi penyemangat unutk para atlet," ungkap Gilang.

Dirinya juga memberikan ucapan selamat untuk para atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan terima kasih sudah menyumbangkan medali untuk Indonesia.

"Semangat terus, maju terus olahraga Indonesia dan harumkan nama Indonesia di kancah Internasional," tandas Gilang.

(Sri Handi Lestari)

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved