Lima Fakta Lelang Jersey Legenda Persebaya Laku Hingga Rp 130 juta

Lelang jersey bersejarah salah satu legenda Persebaya, Mat Halil secara daring laku terjual dengan angka cukup fantastis, yaitu Rp. 130,888,888

Editor: sulvi sofiana
SURYA
Legenda Hidup Persebaya Surabaya Mat Halil menyerahkan jersey away Persebaya saat berlaga di IPL ke pemenang lelang, Dinar Wahyu. ( Firman Rachmanudin ) 

SURYA WIKI, Surabaya - Lelang jersey bersejarah salah satu legenda Persebaya, Mat Halil laku terjual dengan angka cukup fantastis, yaitu Rp. 130,888,888.

Hasil lelang nantinya akan dimanfaatkan untuk mendukung aksi kemanusiaan "Aksi Bonek Untuk Rakyat" yang dilakukan Bonek sejak pertengahan bulan Juli lalu upaya bersama-sama memerangi Covid-19 dan dampaknya.

Aksi Bonek Untuk Rakyat ini salah satunya dilakukan oleh Green Nord 27 (komunitas suporter Persebaya) dan meliputi tiga aktivitas.

Pembagian bahan pangan untuk masyarakat sedang isolasi mandiri dan terdampak Covid-19, droping ambulans medis 24 jam dan penyediaan refill oksigen tabung 24 jam. Semua diberikan secara gratis.

 

Berikut lima fakta dibalik Lelang Jersey Legenda Persebaya :

 

Lelang Jersey di Akun Green Nord 27 

Untuk lelang jersey salah satu legenda Persebaya, Mat Halil, dilelang melalui akun Instagram Green Nord 27 selama empat hari, dimulai sejak Senin dan akan ditutup pada Kamis (2-5/2021) pukul 19.27 Wib.

Antusiasme Bonek dan masyarakat secara luas terhadap lelang Jersey Legenda Persebaya kali ini untuk mendukung aksi kemanusiaan yang dilakukan Bonek, cukup baik.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved