Gubernur Khofifah Bagikan Bingkisan untuk 148 Keluarga Perintis Kemerdekaan di Jawa Timur

148 orang sasaran dari perintis kemerdekaan, keluarga pahlawan dan juga janda perintis kemerdekaan diberikan bingkisan oleh Pemprov Jawa Timur.

Editor: sulvi sofiana
SURYA
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberangkatkan pasukan relawan yang akan mengantarkan bingkisan bagi para perintis dan pejuang kemerdekaan, janda perintis kemerdekaan, dan juga keluarga pahlawan, Senin (16/8/2021). (Fatimatuz Zahroh) 

SURYA WIKI, Surabaya - 148 orang sasaran dari perintis kemerdekaan, keluarga pahlawan dan juga janda perintis kemerdekaan diberikan bingkisan oleh Pemprov Jawa Timur.

Mereka tersebar di 38 kabupaten kota di Jawa Timur.

Para relawan yang diberangkatkan akan secara langsung door to door membagikan bingkisan dari Pemprov Jatim.

 

Berisi Sembako dan Peralatan Yang Dibutuhkan

Bingkisan berisi sembako dan juga peralatan apa yang dibutuhkan.

Misalnya ada yang meminta rice cooker maka akan dibawakan juga langsung bagi mereka.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberangkatkan pasukan relawan yang akan mengantarkan bingkisan bagi para perintis dan pejuang kemerdekaan, janda perintis kemerdekaan, dan juga keluarga pahlawan, Senin (16/8/2021).

Pemberangkatan yang dilakukan langsung dari halaman Gedung Negara Grahadi Kota Surabaya tersebut juga diikuti oleh jajaran Kepala OPD dan juga para TKSK.

Khofifah mengatakan bingkisan ini sebagai bentuk perhatian bagi para pejuang kemerdekaan, perintis kemerdekaan, dan janda perintis kemerdekaan, agar mereka bisa teringankan beban hidupnya.

Sumber: Surya

Halaman selanjutnya

 

...

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved