Jersey Home Arema FC Resmi Dilaunching

Arema FC secara resmi akhirnya melaunching jersey 'home' untuk Liga 1 2021/2022, Selasa (17/8/2021) pagi.

Editor: sulvi sofiana
SURYA MALANG
Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana melaunching jersey kandang di Kantor Arema FC. (Dya Ayu) 

SURYA WIKI, Malang - Arema FC secara resmi akhirnya melaunching jersey 'home' untuk Liga 1 2021/2022, Selasa (17/8/2021) pagi.

Bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI ke-76, Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana melaunching jersey kandang di Kantor Arema FC.

Tak hanya melaunching, Gilang juga sekaligus menjadi model jersey yang akan digunakan untuk bertanding para pemain, Jumat (27/8/2021) mendatang.

Belum Pasang Logo Sponsor

"Alhmdulillah, akhirnya hari ini kami bisa melaunching jersey home. Ini yang ditunggu-tunggu para Aremania. Jadi jersey ini secara resmi kami launching untuk musim ini. Tapi belum ada sponsor, masih polosan. Sponsor sudah ada masuk beberapa tapi sementara ini yang kami launching polosan," kata Gilang, Selasa (17/8/2021).

Tema Kerajaan-Kerajaan di Malang

Lebih lanjut, Crazy Rich Malang itu mengatakan, untuk desain jersey home Arema FC kali ini mengusung tema seperti sebelumnya yakni Land Of The Fighter, sehingga menampilkan kerajaan-kerajaan yang ada di Malang.

"Untuk desainnya ini memperlihatkan kerajaan di Malang, sesuai dengan temanya. Harapan kami, semoga jersey ini tuahnya bisa memberikan prestasi buat Arema. Para punggawa Arema bisa bekerja keras lagi seperti ksatria dan doakan musim ini Arema bisa juara," jelasnya.

Warna Biru Tua

Untuk jersey home musim ini, Arema FC memilih warna biru tua. Hal ini berbeda dari jersey home sebelum-sebelumnya, yang menggunakan warna biru cerah.

(Dya Ayu)

 

 

 

Sumber: Surya Malang

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved