Ika Ubaya Dan Bemus Luncurkan Buku Aku Dan Ubaya di Momen Kemerdekaan Indonesia

Ikatan Alumni Universitas Surabaya berkolaborasi dengan BEM Ubaya meluncurkan buku, Aku dan Ubaya : Female Ubayatizen Untold story.

Editor: sulvi sofiana
SURYA
Ketua Panitia Acara dan Penulisan Buku, Ituk Herarindri saat menunjukan buku Aku dan Ubaya : Female Ubayatizen Untold Story. 

SURYA WIKI, Surabaya - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, Ikatan Alumni Universitas Surabaya (Ika Ubaya) berkolaborasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Surabaya (BEMUS) meluncurkan buku berjudul Aku dan Ubaya : Female Ubayatizen Untold Story.

Buku ini merupakan kumpulan karya 76 Female Ubayatizen yang terdiri dari mahasiswi, dosen, tenaga kependidikan hingga alumni perempuan dalam bentuk kisah cerita, puisi atau lukisan tentang Ubaya.

Ketua Panitia Acara dan Penulisan Buku, Ituk Herarindri mengaku senang atas diluncurkannya buku Aku dan Ubaya di Momen Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pasalnya buku tersebut telah dipersiapkan sejak bulan April 2021.

 

Memberdayakan Civitas Akademik dan Alumni Perempuan

Ituk mengaku awal mula membuat buku berasal dari keinginannya bersama anggota Departemen Pemberdayaan Perempuan Ika Ubaya untuk mengadakan kegiatan yang positif dan bermanfaat dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Akhirnya tercetuslah ide untuk membuat buku yang berisi kumpulan tulisan karya para Kartini Ubaya.

Menulis menjadi pilihan yang tepat karena sesuai dengan hobi RA Kartini sekaligus kegiatan yang dapat dilakukan bersama-sama di masa pandemi tanpa harus tatap muka.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved