Faber-Castell Fokus Kegiatan Digital Untuk Peringati HUT ke 260 di Indonesia

Tahun ini Faber-Castell tepat berusia 260 tahun, beragam program di helat yang difokuskan di platform digital media.

Editor: sulvi sofiana
Dokumen Faber Castell
Logo HUT Faber Castell 

SURYA WIKI, Surabaya - Tahun ini Faber-Castell tepat berusia 260 tahun, beragam program di helat yang difokuskan di platform digital media.

PR Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan mengungkapkan dalam peringatan HUT ini, Faber-Castell mengajak para penggemarnya untuk bersama-sama menunjukan dukungannya melalui tagar #FaberCastell260.

"Tahun ini, perayaan kami fokuskan dalam bentuk digital melalui saluran sosial media, kampanye tersebut sudah kami mulai sejak awal tahun secara global, dengan mendistribusikan materi-materi kreatif yang melibatkan sejumlah seniman/artist mancanegara, tambah Andri,"urainya.

Di Indonesia, Faber-Castell juga memberikan kesempatan dari para konsumennya untuk menceritakan dan memberikan dukungannya terhadap perayaan HUT Faber-Castell melalui berbagi video menarik dan karya tulis.

Sementara itu, dukungan terkait perayaan HUT Faber-Castell juga hadir dari sejumlah tokoh nasional/daerah, penggiat seni & budaya serta tokoh publik di Indonesia.

Beberapa tokoh yang turut memberikan selamat diantaranya, Menteri Pendidikan Kebudayan dan Ristek, Nadiem Makarim dan beberapa tokoh lainnya.

Dalam sambutannya MendikbudRistek RI, Nadiem Makarim mengungkapkan dukungannya atas HUT Faber-Castell ke-260 tahun, Nadiem berharap Faber-Castell terus bersinergi untuk menjadi bagian dari perjalanan anak-anak di Indonesia dan seluruh dunia.

Perjalanan Faber-Castell

Sejak pertama kali ditemukan oleh seorang pengrajin kayu bernama Kaspar Faber pada tahun 1761, merek Faber-Castell telah sangat indentik dengan keceriaan, kehangatan dan semangat dari para penggunanya.

Companion for Life, atau teman setia sepanjang usia yang menjadi moto Faber-Castell telah mendorong Faber-Castell tidak hanya dikenal di negara Jerman sebagai asal dari Faber-Castell, namun juga di seluruh dunia.

Halaman selanjutnya

Tersebar di 120 Negara

...

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved