J99 Corp Berikan Bus Untuk RANS Cilegon FC, Ini Keunggulannya

Juragan 99 bersama J99 Corp resmi rilis bus baru untuk RANS Cilegon FC.

Editor: sulvi sofiana
Instagram @juragan_ 99
Juragan 99 bersama J99 Corp resmi rilis bus baru untuk RANS Cilegon FC yang telah diserahterimakan oleh Gilang Widya Pramana, owner dari J99 Corp di kantor J99 Tower yang berlokasi di Jakarta, Minggu (22/8/2021). 

SURYA WIKI, Surabaya - Juragan 99 bersama J99 Corp resmi rilis bus baru untuk RANS Cilegon FC yang telah diserahterimakan oleh Gilang Widya Pramana, owner dari J99 Corp di kantor J99 Tower yang berlokasi di Jakarta, Minggu (22/8/2021).

Pemberian bus ini merupakan sebuah bentuk dukungan penuh dari J99 Corp untuk RANS Cilegon FC dan industri olahraga di Indonesia.

Gilang berharap agar sepakbola di Indonesia bangkit kembali dan dapat bekerja keras untuk menaikkan sepakbola kembali di Indonesia.

“Berhentinya sepakbola tanah air karena pandemi Covid membuat industri sepakbola ini sempet jatuh dan roboh. Tapi hadirnya beberapa anak muda yang mengakuisisi club bola membuat industri ini bangkit lagi.

Mari bersama-sama kita berjuang, bekerja keras dan berkolaborasi untuk menaikkan lagi sepakbola di Indonesia,”tulis Gilang dalam akun instagram @Juragan_99.

Bus J99 Corp untuk RANS Cilegob FC Gunakan Chasis Smash Mercedez Benz
Bus J99 Corp untuk RANS Cilegob FC Gunakan Chasis Smash Mercedez Benz (Instagram @juragan_ 99)

Gunakan Chasis Smash Mercedez Benz

Gilang menjelaskan spesifikasi dari bus baru RANS Cilegon FC ini. Bus ini memiliki chasis smash Mercedes Benz dengan karoseri dari Adi Putra.

Di dalamnya terdapat fasilitas berupa 40 seater (kursi), televisi, karaoke, toilet, dan juga bagasi.

 

Warna Hitam Lengkap Logo Emblen RANS Cilegon FC

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved