Puluhan Mahasiswa UK Petra Terjaring dalam Magang Berkualitas dan Studi Independen Kemendikbud RI

30 mahasiswa Universitas Kristen Petra (UK Petra) mengikuti Magang Berkualitas dan Studi Independen (MBSI) yang digelar oleh Kemendikbud Ristek.

Editor: sulvi sofiana
Humas UK Petra
30 mahasiswa Universitas Kristen Petra (UK Petra) mengikuti Magang Berkualitas dan Studi Independen (MBSI). Humas UK Petra 

SURYA WIKI, Surabaya - 30 mahasiswa Universitas Kristen Petra (UK Petra) mengikuti Magang Berkualitas dan Studi Independen (MBSI) yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pendidikan di Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Para mahasiswa UK Petra batch 1 ini menjadi bukti bahwa UK Petra mampu bersaing dengan mahasiswa dari universitas di seluruh Indonesia.

Pasalnya, berdasarkan surat yang masuk dari Kemendikbud Ristek tertanggal 20 Agustus 2021 yang lalu, terdapat 104.656 mahasiswa yang mendaftar program ini.

Dan hanya 13.272 mahasiswa dari 555 Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta di Indonesia yang lolos seleksi.

“Puji Tuhan. Kami sangat bersyukur atas capaian 30 mahasiswa kami yang diterima program Kampus Merdeka dari Kemendikbud ini. Program ini sangat kompetitif. Termasuk UK Petra salah satunya yang lolos”, urai R. Arja Angka A.A.A. Sadjiarto, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UK Petra.

 

Mahasiswa Magang Dari Berbagai Jurusan

Ke-30 mahasiswa UK Petra ini berasal dari berbagai program/program studi yang ada di UK Petra.

Diantaranya, 17 mahasiswa asal program International Business Management (IBM) UK Petra, dua mahasiswa asal program Marketing Management UK Petra, satu mahasiswa program Finance and Investment UK Petra

Kemudian di program International Business Accounting (IBAcc) UK Petra ada dua mahasiswa, program Bussines Accounting ada dua mahasiswa, satu mahasiswa Ilmu Komunikasi, tiga mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV), satu mahasiswa program studi Informatika dan satu mahasiswa prodi Teknik Sipil UK Petra.

Halaman selanjutnya

 

...

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved