Ajeng Cikita Dewi, Berawal dari Model Kini Jadi Bintang FTV

Ajeng Cikita Dewi atau yang akrab disapa Ajeng Cikita merupakan wanita kelahiran Sidoarjo 19 Desember 1991 yang kini menjadi aktris FTV.

Editor: sulvi sofiana
Dokumen pribadi
Ajeng Cikita 

SURYA WIKI, Surabaya - Ajeng Cikita Dewi atau yang akrab disapa Ajeng Cikita merupakan wanita kelahiran Sidoarjo 19 Desember 1991 yang kini menjadi aktris FTV.

Ia telah melewati suka duka dalam perjalanan karirnya. Bakat menjadi model sudah ada dalam dirinya sejak duduk di bangku SMP.

Wanita yang memiliki akun instagtam @ajengcikita ini pernah mengikuti Gadis Sampul, dan terpilih sebagai finalis Gadis Sampul.

Walau pernah mengalami insiden jatuh pada saat catwalk diatas panggung, namun ia tak menyerah berkarir di dunia modeling.

Bahkan di tahun 2019 Ajeng Cikita banting stir menjadi seorang aktor karena tertarik dalam dunia akting

"Kita bisa keluar dari comfort zone kehidupan kita yang ngga harusnya aku sebagai ajeng, tapi aku dituntut jadi orang lain," ungkap Ajeng Cikita.

Single parents kelahiran Sidoarjo ini, berhasil menjadi artis di beberapa FTV diantaranya Ketiban Cinta Cowok Higienis, Parkiran Para Jomblo, Cinta Cewek Tajir dan Cowok Rusun.

"Kita bisa memerankan berbagai macam peranan, dan menjadi orang lain", ungkap Ajeng Cikita.

Ajeng juga sering membagikan aktifitas keseharian bersama anak-anaknya sekalipun disela-sela dirinya bekerja, dilaman sosial media Instagram.

Setelah memerankan beberapa sinetron, Ajeng Cikita mendapat kesempatan untuk bermain film yang berjudul “Perfect Dream”.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved