Dukung Pertumbuhan Anak, Abbott Luncurkan Inovasi Pediasure Baru

Abbott meluncurkan solusi nutrisi anak, yakni PediaSure dengan formula baru yang mengandung Arginin dan Vitamin K2 untuk mendukung pertumbuhan nyata.

Editor: sulvi sofiana
SURYA/SULVI SOFIANA
Abbott Virtual Media Briefing - Peluncuran PediaSure Formula Baru: Dukung Pertumbuhan Nyata Anak Indonesia, Kamis (14/10/2021). 

SURYA WIKI, Surabaya - Abbott meluncurkan solusi nutrisi anak, yakni PediaSure dengan formula baru yang mengandung Arginin dan Vitamin K2 untuk mendukung pertumbuhan nyata dan mengoptimalkan potensi pertumbuhan anak-anak Indonesia.

Presiden Direktur PT Abbott Products Indonesia, Angelico Escobar  mengungkapkan nutrisi adalah pondasi penting bagi kualitas hidup yang baik di masa depan. Oleh sebab itu, Abbott berkomitmen untuk senantiasa berusaha mengoptimalkan pertumbuhan anak dengan menyediakan nutrisi yang berbasis ilmiah.

"Dengan bangga kami wujudkan komitmen ini melalui PediaSure New Formula dengan Arginin dan Vitamin K2, inovasi terbaru kami untuk mendukung kesehatan dan pertumbuhan anak, serta solusi bagi permasalahan pertumbuhan di Indonesia," tuturnya dalam Abbott Virtual Media Briefing - Peluncuran PediaSure Formula Baru: Dukung Pertumbuhan Nyata Anak Indonesia, Kamis (14/10/2021). 

Angelico mengatakan Abbott pertama kali memperkenalkan PediaSure di Indonesia pada tahun 1996, dan sejak itu senantiasa berinovasi dengan meluncurkan formula baru untuk mengimbangi perubahan kebutuhan nutrisi anak-anak Indonesia.

Didukung oleh basis ilmiah yang kuat dari 20 studi klinis, formula yang dirancang secara ilmiah dengan nutrisi lengkap dan seimbang yang telah terbukti klinis untuk meningkatkan pertumbuhan tinggi badan, berat badan, dan meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak.

Formula Baru Pediasure

Formulasi baru Pediasure ini diperkaya dengan triple protein complex, tinggi kalsium dan 14 Vitamin dan sembilan mineral, AA dan DHA, dan mengandung Arginin dan Vitamin K2, dua nutrisi yang terbukti secara klinis untuk lebih jauh mendukung pertumbuhan tulang yang lebih panjang dan kuat.

Sementara itu Medical Director for Abbott Nutrition Business in Pacific Asia, Dr. Jose Dimaano Jr mengatakan arginin adalah asam amino penting yang memainkan peran dalam pertumbuhan tinggi badan.

Arginin memicu multiplikasi sel pada lempeng pertumbuhan tulang untuk membantu tulang tumbuh lebih panjang.

Riset menemukan bahwa anak-anak dengan stunting memiliki level Arginin yang lebih rendah dalam darahnya jika dibandingkan dengan anak-anak biasa, dan asupan Arginin yang rendah diasosiasikan dengan pertumbuhan tinggi badan yang lebih lambat.

"Sedangkan Vitamin K2 adalah nutrisi penting yang membantu menyalurkan dan mengikat kalsium ke tulang dan pada akhirnya memicu pertumbuhan tulang yang kuat," ujarnya.

Kata dia, Abbott terus mengembangkan produk yang membantu anak untuk tumbuh, menjaga kekuatan dan keaktifan tubuh, memiliki daya tahan tubuh yang kuat serta mendukung pertumbuhan optimal.

 

(Sulvi Sofiana)

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved