Pisah Sambut Direktur Polinema, Awan Kembali Jadi Dosen dan Supriatna Siap Hadapi Tantangan

Kegiatan pisah sambut Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) dilaksanakan pada Kamis (21/10/2021) di Graha Polinema.

Editor: sulvi sofiana
humas Polinema
Kegiatan pisah sambut Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema)dari Direktur Polinema periode 2017 – 2021 Drs Awan Setiawan MMT MM (kanan) kepada Direktur Polinema periode 2021–2025, Supriatna Adhisuwignjo ST MT (kiri). 

SURYA WIKI, Surabaya - Kegiatan pisah sambut Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) dilaksanakan pada Kamis (21/10/2021) di Graha Polinema.

Yaitu dari Direktur Polinema periode 2017 – 2021 Drs Awan Setiawan MMT MM kepada Direktur Polinema periode 2021–2025, Supriatna Adhisuwignjo ST MT.

"Saya tetap mengabdi di Politeknik Negeri Malang sebagai dosen di Jurusan Teknik Elektro. Dan kembali ke basic yaitu mengajar, sebagai dosen yang menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi. Yakni pendidikan, pengajaran, penilitian dan pengabdian masyarakat," kata Awan dalam sambutannya.

Ia berharap apa yang telah ia berikan banyak memberi manfaat.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika, kepada berbagai pihak, kepada alumni, serta IKA Alumni yang terus bersinergi kuat dalam memajukan Polinema dan mitra kerja yang telah bekerjasama selama kepemimpinannya.

Sehingga ia bisa memajukan Polinema.

"Banyak pengalaman dan pelajaran yang saya terima. Semoga apa yang telah saya berikan, banyak memberi manfaat.

Saya bersyukur Allah menganugerahi saya banyak hal yang amat istimewa dalam kehidupan saya di Politeknik Negeri Malang. Saya berharap kerjasama yang telah kita bangun tetap dilanjutkan oleh Direktur baru," pungkasnya.

Sedang Supriatna mengatakan ia siap menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Maka ia perlu dukungan dari berbagai pihak dan bekerjasama untuk program kerja selama menjabat.

"Pembenahan yang akan dilakukan, penguatan tata kelola lembaga, peningkatan kualitas akademik, peningkatan tata kelola lingkungan, prasarana pendukung," kata dia.

Serta penelitian serta publikasi jurnal sesuai visi misi mewujudkan Polinema menjadi “Lembaga Pendidikan Tinggi Vokasi yang Unggul dalam Persaingan Global”. 

Ia mengajak semua bekerjasama, mempertahankan dan meningkatkan hasil-hasil prestasi yang sudah dicapai. Serta saling membahu menghadapi serta mengatasi  persoalan
 
Mantan Pudir I Polinema ini menyatakan ingin agar ke depan Polinema lebih maju dan mampu menjadi perguruan tinggi kelas dunia yang memiliki keunggulan.

Ia berpesan pada mahasiswa agar menjalankan tugas sebagai mahasiswa yang baik dan berprestasi. 

Sedang bagi tenaga pendidik adalah melaksanakan tugas sebagai pendidik dengan sebaik mungkin dalam mengajar, meneliti, dan pengabdian masyarakat.

Kemudian untuk tenaga kependidikan, ia mengharapkan  menjalankan tugas dan fungsinya dengan optimal.

(Sylvianita Widyawati)
 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved