Hipakad Jawa Timur Respon Pelantikan Jenderal Andika Perkasa dan Jenderal Dudung Abdurachman

Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Jawa Timur menunjukkan dukungannya atas pelantikan Jenderal Andika Perkasa.

Editor: sulvi sofiana
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Ketua DPD Hipakad Jatim, Priyo Effendi 

SURYA WIKI, Surabaya - Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Jawa Timur menunjukkan dukungannya atas pelantikan Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI dan juga Jenderal Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Darat.

Dudung dilantik berdasarkan surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 107/TNI Tahun 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Staf Angkatan Darat pada Rabu, 17 November 2021.

Dudung menggantikan Jenderal Andika Perkasa yang naik pangkat menjadi Panglima TNI.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Hipakad Jatim, Priyo Effendi mengungkapkan kedua tokoh tersebut merupakan pembina Hipakad yang berdedikasi dan memiliki berbagai prestasi.

"Pak Andika adalah orang yang pintar dan pendidikannyapun di Amerika. Beliau juga dikenal tegas dan merakyat serta baik hati,"ujarnya.

Sementara KSAD yang baru juga dikenal sangat tegas dalam bersikap.

Sehingga ia yakin keduanya mampu mengemban amanat di jabatan barunya.

"Kami Hipakad Jawa Timur dibawah pimpinan Bung Isfan Fajar Satrio sangat bangga dan memang sudah kami prediksikan,"urainya.

Iapun berkomitmen bahwa Hipakad Jatim siap membantu sepenuhnya program-program dari keduanya tokoh tersebut ke depannya.

 

(Sulvi Sofiana)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved