ASTON Inn Jemursari, Hadirkan Teknologi Canggih dengan Mengubah Konsep 'Layanan di Ujung Jari'

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, merayakan dibukanya ASTON Inn Jemursari Surabaya.

Editor: sulvi sofiana

SURYA WIKI, Surabaya - Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, merayakan dibukanya ASTON Inn Jemursari Surabaya, Jumat (3/12/2021). 

Sebagai pionir di wilayahnya maupun di Jawa Timur secara keseluruhan, ASTON Inn Jemursari membawa perubahan terhadap standar fasilitas hotel pada umumnya. 

Menyusul ASTON Cilegon Boutique Hotel dan ASTON Anyer Beach Hotel, ASTON Inn Jemursari menyediakan teknologi mutakhir di dunia-tanpa-sentuh yang dapat membantu tamu melayani keinginan mereka melalui Google Nest yang tersedia di setiap ruangan. 

John M. Flood, President & CEO Archipelago International mengatakan, ASTON Inn Jemuraari ingin menawarkan kenyamanan seperti di rumah bagi para tamu hotel. ASTON Inn Jemursari juga hadir dengan layanan kamar tercanggih.

Untuk itu, ASTON Inn Jemursari melengkapi setiap kamar dengan TV berbasis Android yang memungkinkan para tamu dapat memiliki akses ke banyak aplikasi konten sesuai keinginan. 

"Termasuk Mola, di mana mereka dapat memilih channel TV favorit seperti film, acara TV, konser musik, video anak-anak, dan bahkan acara olahraga," ujarnya. 

John menjelaskan, para tamu yang berjalan melewati pintu hotel saat ini tidak sama seperti dulu. Mereka (para tamu) memiliki ekspektasi, perilaku yang berbeda, dan jelas lebih peduli dengan kebersihan daripada sebelum tahun 2020. 

"Teknologi terbaru kami mengubah arti 'layanan di ujung jari Anda' dengan menghilangkan akses tradisional menggunakan jari dan menciptakan pengalaman mulus bagi para tamu sekaligus mengurangi penyebaran infeksi,” kata John. 

Tidak hanya membanggakan teknologi kamar terbaru, karya seni memegang peran penting di ASTON Inn Jemursari dengan adanya galeri lukisan yang mengesankan di area lobi. 

Desain hotel menciptakan ‘area cantik’yang secara estetika tampak lebih menyenangkan dan menstimulasi mental, melalui citarasa seni yang tak terduga. 

ASTON Inn Jemursari Surabaya terletak di Jalan Sidosermo, dekat kawasan industri Rungkut dan hanya 25 menit dari Bandara Internasional Juanda, di jantung Jemursari yang merupakan salah satu kawasan komersial paling terkemuka di Surabaya. 

"98 kamar tamu hadir dengan empat variasi yakni Studio, Studio Style, Studio Plus, dan Suite yang menawarkan ruang ekstra dan ruang tamu untuk bersantai," papar John. 

Hotel ini juga menyediakan fasilitas pertemuan yang dapat menampung hingga 300 peserta, serta fasilitas rekreasi dan kesehatan termasuk kolam renang, pusat kebugaran, dan perawatan SPA dalam kamar. 

"Kami juga menyediakan Saffron Restaurant yang inovatif dan hidup sepanjang hari dan Juliet Rose Sky Lounge, serta tim ASTON yang profesional dan energik, memberikan ‘layanan terbaik dari hati’ hotel ASTON yang sangat terkenal," ungkap John. 

ASTON mendapatkan peringkat sebagai merek hotel No. 1 dalam survei konsumen nasional tahunan YouGov dengan peringkat tinggi untuk 'Top Brand Health', mengakui nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan. 

 

(Luthfi Husnika)

Ikuti kami di
KOMENTAR
1778 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved