Resmi Buka SBCO, JW Marriott Hotel Surabaya Hadirkan Pastry Khas Britanny

Bertepatan dengan momen menyambut Natal, JW Marriott Hotel Surabaya meresmikan outlet Surabaya Baking Company atau SBCO.

Editor: sulvi sofiana
dokumen JW Marriott Hotel Surabaya
Persemian Surabaya Baking Company atau SBCO by JW Marriott Hotel Surabaya, sekaligus momen untuk menandakan perayaan Natal 

SURYA WIKI, Surabaya - Bertepatan dengan momen menyambut Natal, JW Marriott Hotel Surabaya meresmikan outlet Surabaya Baking Company atau SBCO yang berada di dalam hotel beberapa waktu lalu.

Peresmian SBCO juga sekaligus sebagai perayaan pembuka dalam menyambut Natal di JW Marriott Surabaya.

Menurut Marketing Communication JW Marriott Hotel Surabaya Mona Cella, SBCO merupakan develop outlet dari Deli Shop, yang sebelumnya hanya fokus pafa cake.

"Sementara SBCO ini, membawa tema yang lebih besar dari sebelumnya yakni, gourmet dan pastry. Sehingga menu yang dihadirkan nantinya, tidak hanya fokus pada cake," terang Mona Cella.

Sebagai pembeda pula, SBCO akan lebih fokus pada menu pastry. Salah satunya adalah dengan menyajikan Kouign-Amann Croissant, yang sekaligus menjadi maskot dalam SBCO.

"Kouign-Amann Croissant ini kami adopsi dari Britanny, Prancis. Yang membedakan croissant ini dengan selain dari bahan pembuatan, bentuknya pun beda. Croissant pada umumnya berbentuk dengan bentuk seperti gunung, sedangkan Kouign-Amann Croissant berbentuk bulat," jelas Mona.

Kouign-Amann Croissant terbuat dari adonan yang dilipat dan dibentuk bundar. Bagian pinggir Kouign Amann Croissant begitu renyah garing, sementara bagian tengahnya lebih empuk dan lembut.

Pastry yang dibuat dari adonan viennoiseries ini terasa manis gurih, dengan aroma harum khas mentega.

"Untuk mendampingi sajian istimewa itu, maka di SBCO juga dilengkapi dengan varian minuman seperti, kopi rempah dan jamu yang diolah dan disajikan dengan cara modern," tuturnya.

Selain tamu yang menginap di JW Mariott Hotel Surabaya, SBCO juga dibuka untuk pengunjung luar hotel. Ini juga nantinya yang akan menjadi nilai plus dari SBCO.

"Dengan desain elegan dan santai, lokasi di dalam hotel bintang lima, saya yakin akan banyak pengunjung yang tertarik dengan SBCO ini," kata Mona.

Ia juga berharap, SBCO dapat menjadi outlet yang paling dicintai dan menjadi pemberhentian favorit bagi tamu-tamu yang berada di Surabaya, baik pada saat perjalanan bisnis, liburan, social event, hingga acara keluarga.

"Apalagi, menu-menu di SBCO juga cocok digunakan sebagai hantaran ataupun buah tangan. Kami menciptakan berbagai macam kelezatan yang fresh dari kitchen, mulai praline, kue kering, roti, kue, croissant, hard bake, tart, hingga wedding cake yang tentunya terbuat dari bahan-bahan premium dan bentuk-bentuknya pun sangat unik," tutup Mona.

(Akira Tandika)

Ikuti kami di
KOMENTAR
1785 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved